Call-Center-Forti-New

Daftar Harga

Daftar Harga Produk Forti Chemical per September 2015

(Harga berlaku hanya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya)

daftar harga parfum laundry

daftar harga parfum laundry

94 Comments

  1. usmaida says:

    sis…fort carpet cleaner powder itu sabun khusus karpat yah…trus mau tax parfum snappy grade Abrpan?

  2. HARIYANTO says:

    minimal order berapa?

  3. hariyanto says:

    lokasi saya di sunter – jakarta utara, apa tiap product ada batas minimal pemesanan dan brp biaya pengiriman ke lokasi saya ?

    terimakasih

  4. Silvia Sinulingga says:

    saya mau pesan :
    – parfum grade A kode B131: white lily dan secret forest @ 5 liter
    – anti bacterial kode C21 2 liter
    – washer cleaner kode C19 2 liter
    – carpet cleaner liq kode C202 5 lilter
    posisi saya di ambon, bagaimana caranya ?

  5. tita says:

    saya di medan,cabang forti di medan ada gak mbak??

  6. suyono says:

    kalo harga malang dengan jakarta sama?

    • admin says:

      Harga yang tertera sementara ini hanya khusus area Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi).
      Untuk harga di luar area tsb bisa beda atau juga sama. Silakan lgsg hub ke agen yg di Malang.

  7. WINDA says:

    kalo daerah ternate bisa pesan gak ya????????????????

  8. fajar says:

    cara pemesanan parfum laundry gimana ??

  9. susanti says:

    lokasi nya di dunter lebih trpatnya di mana yah sis talong kasih alamat lengkapnya. terimakasih 🙂

  10. evie says:

    Mau.. Bandung ongkirnya brp?

  11. fikri says:

    Sya bru mw bka usaha laundry,,ad hrga khusus ato g y?

  12. firman says:

    Sis, ada jual fixing agent ga? Atau anti back stain?

  13. dian says:

    Mau tanya dong… antara harga di website dengan harga di agen koq beda yaa..
    Sy beli pelicin pakaian plus parfum. Di website ini harga nya 8.500 per liter. Sy beli di agen harganya 15.000 seliter.
    Mhn penjelasannya yaa…

  14. dian says:

    Fyi sy tinggal di depok.

  15. uty says:

    untuk di batam ada / tidak?

  16. dahlan says:

    mohon di perjelas “buyback” nya.. syarat dan ketentuannya bgmn yh ? Sy berencana buka agen di makassar

  17. Dewi says:

    Sis mau tanya distributor jakbar ad ga ya?

  18. ronny says:

    Min, Untuk distributor daerah bekasi adanya dmn ya?

  19. devy ratnasari says:

    Maaf,, saya dari sampit,, cabang nya ada tidak yang di kota sampit? Saya mau order parfum laundrynya,, trma ksih

  20. aida says:

    mba maaf saya mau tanya kalau parfum nya ada varian apa aja? saya kurang paham.
    mksh

  21. daus says:

    saya mau tanya
    pengiriman dri jakarta bisa ga langsung menuju ke kalimantan tengah??

  22. dwi says:

    Untuk situbondo jawa timur koordinasi dngn siapa?

  23. Rian says:

    Untuk menghilanglan noda permen karet pakt spot removal jenis apa mas?

  24. peggy says:

    tolong emailkan daftar harganya donk dan syarat jadi distributornya seperti apa? Tq

  25. pascalino says:

    Pak untuk harga papua barat itu brapa sama ongkirnya

  26. Meilita says:

    Pak, mau tanya untuk noda spidol di baju yang sudah agak lama bisa hilang pakai produk yang mana ya Pak?

  27. Wati says:

    Saya mau pewangi pakaian, bagaimana caranya ?
    Apa perlu datang ke cabang di Batam tempat ibu Olga di Baloi atau cukup telp saja ?
    Terima kasih.

  28. kaka says:

    minta alamat distributor yang dikediri?

  29. Sunarsih says:

    Pak klo boleh tau kantorny di daerah mana. Saya mau shareing dlu soalny..

  30. Eva says:

    min, pewangi cair dan deterjen nya yang paling best seller kode berapa ya? atau namanya apa?

  31. sony says:

    Saya mau beli farfum “nya di JKT Timur Di Daerah mana

  32. tiar says:

    medan sudah ada distributor??

  33. Alesia says:

    Mau jadi agen untuk daerah lampung? Gimana caranya ? Bisa kirim cara2nya lewat email?

  34. Christian says:

    Mo beli produknya di jogja. Ada di mana ya? Alamat dan nmr telponnya jg tlg di info.tksh

  35. angela says:

    Untuk harga forty laundry parfum yang grade A 37000 itu 5kg atau 1 kg?

  36. holila says:

    Saya mau bl pelicin + parfum pakaian gmn caranya dan brp hrgnya?

  37. margi says:

    Area jember alamatnya dmn min?

  38. kifli pribadi says:

    saya domisili di palu sulawesi tengah..saya harus pesan kemana???

  39. ermala sari says:

    mba saya mau coba menjadi agent bagaimana caranya ya?

  40. Anto says:

    mau tany untuk wilayah cilegon alamtny di mana ya ?

  41. Wilis says:

    Kalo datang langsung ke agen yg di depok, hari minggu buka gak?

  42. sisri says:

    mau tanya untuk wilayah pekanbaru alamat’y dimana? makasih

  43. ade says:

    mau tanya kalau di daerah jakarta timur yang masih aktif di daaerah mana
    dan daftar harga november 2016

    • admin says:

      Jakarta Timur
      Ibu Endah Sulwesi
      Jl Nusa Indah VI Gg 3 No 302 RT 001 RW 03
      Perumnas Klender
      Kelurahan Duren Sawit
      Telp:
      0811859603
      081586189316
      021 – 8608350
      Kita masih pakai harga yg lama per September 2015

  44. Mawaddah says:

    Ini harga update kah?

  45. ute says:

    Klo di semarang sudah ada agen Forti . dimana ??

  46. ila says:

    Untuk daerah makassar gmn?

  47. Noppe says:

    Untuk pelicin plus Parfum super brapa harganya yaa? Utk daerah bekasi timur dimana bisa sy dapatkan toko ya?

  48. Nabilah says:

    Saya mau jadi resailer parfum laudry di kota jambi. Bisa kirim ke sumatra

  49. hendra says:

    Yg di makassar masig aktif ga?

  50. Marten says:

    saya atas gorontalo,,,jika untuk pengmbilan daerah saya minimal berpa di akumulasi dari semua produk yg saya ambil….

  51. Cici aprilia says:

    Pak gimana mau jadi distributor daerah balaraja

  52. Anggi Pratama says:

    Saya d tanjung pandan belitung, saya berminat dengan parfume laundry nya… gmn cara order nya… apa aja syarat2 nya.. no kontaknya bolehkah saya minta??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *